Wednesday, February 22, 2012

My Dreams

Hari ini baca yahoonews! artikel tentang dream job. Aku jadi teringat lagi tentang mimpi-mimpiku yang sepertinya semakin lama semakin terkubur.

Sekarang aku mau review lagi, kenapa sih impianku ini sampai terkubur, dan kemungkinan untuk menjadikan impian itu menjadi kenyataan :

1. Penulis, cita-citaku ingin jadi penulis buku dan penulis blog yang ramai dikunjungi orang.
* yang sudah terealisasi : punya blog
* yang belum terealisasi : menulis buku dan blog ramai dikunjungi orang
* hambatan : saya merasa tidak punya talenta menulis dan tulisan saya tidak menarik
* fakta : saya tidak pernah berlatih menulis, tidak membiasakan diri menulis, dan tidak rajin menulis blog.

2. Langsing : target berat 50-55kg
*yang sudah terealisasi : turun berat dari 84 ke sekarang 68 ( 16 kg)
* yang belum terealisasi : start diet lagi turun dari 68 ke 55 or 50
* hambatan : susah untuk mulai diet lagi :(
* fakta : saya tau gimana caranya buat nurunin berat badan, tapi saya belum jalanin sehingga sampai sekarang gak turun2 beratnya :L

3. Nabung :
* yang sudah terealisasi : belum ada
* yang belum terealisasi : semua
* hambatan : susah resist temptation buat belanja dan makan
* fakta : ga bisa control diri :S bisa sebenernya tapi harus bener-bener disiplin !

4. Baca bible sampai abis
* yang sudah terealisasi : baru baca dikit yang di infliction booknya CHC
* yang belum terealisasi : sisanya
* hambatan : baca bible suka ga ngerti dan bikin ngantuk :S
* fakta : lebih memilih melakukan hal lain daripada baca bible :S padahal tau bible itu pegangan hidup

5. Bangun pagi
* yang sudah terealisasi : set alarm jam 6 pagi
* yang belum terealisasi : bangun pas alarm bunyi trus ga bobo lagi
* hambatan : mata dan badan ga bisa kompromi, abis matiin alarm suka bobo lagi
* fakta : bobonya terlalu malem or pagi jadi gak cukup tidur, so pagi ngerasa berat banget untuk banget :L , harus mendobrak kebiasan bangun siang dan memulai kebiasaan bangun pagi.

6. Puasa
* yang sudah terealisasi : pernah puasa 30 hari
* yang belum terealisasi : mau puasa 40 hari
* hambatan : susah untuk mulai
* fakta : badan tahan tapi  cuma suka tergoda untuk makan *hiks*

7. Berkeluarga, punya keluarga yang baik
* yang sudah terealisasi : belum ada
* yang belum terealisasi : cowok pun belum ada nih, boro2 mo berkeluarga :(
* hambatan : ga tau gimana caranya dpt cowok
* fakta : aku ga menarik baik fisik ataupun internal kali yah? :L

segitu dulu deh

No comments:

Post a Comment