Thursday, February 2, 2012

Makasih Tuhan =)

Aku belakangan ini cuma lagi pengen bilang makasih sama Tuhan,
karena Dia selalu jagain aku, ga pernah ninggalin aku
segimanapun beratnya masalahku, segimanapun aku udah salah langkah
Dia tetap ada disitu, dan tetap melindungiku
Makasih banget Tuhan, saat aku lagi down emotionally,
Engkau sudah kuatkan aku, Engkau jaga hati dan pikiranku
Engkau sudah tutupan pikiran-pikiran negatif
dan membukakan pikiran positif
Engkau sudah memenangkan aku
dan membuat aku lebih tenang dan dewasa dalam segala hal
Makasih Tuhan untuk penyertaanMu yang sempurna
Bener banget kalo dikatakan satu hari bersamaMu
lebi indah daripada seribu hari ditempat lain
Makasih Tuhan for Your fulfilment dalam hidupku
aku bener-bener merasa diberkati dan
aku juga berguna, aku merasa berada ditempat yang benar
aku merasa kalo Tuhan panggil aku sekarang pun aku ga takut lagi
Itu perasaan yang baru pertama kali aku rasakan.
Selama ini aku selalu merasa, kalo aku mati sekarang
aku ga yakin aku masuk kemana karena aku tau aku masih banyak dosa
Tapi sekarang aku yakin kalo aku sudah di tempat yang benar
dan aku akan bertemu Tuhan Yesus, pasti =) 
Makasih banget Tuhan buat penyertaan mu
dari aku sebelum dibentuk, sampai sekarang
Makasih penyertaanMu terdapat keluargaku juga
karena mereka selalu mendapatkan perlindungan dariMu
Makasih untuk masa depan yang cerah,
untuk pemenuhan dari janji-janjiMu,
untuk pemenuhan dari setiap mimpi yang sudah Engkau taruh dalam hatiku

Tuhan aku ga bisa sebutin semuanya
But i really just want to thank you.. for everything
For what had happened, what is happening, and what will happen
Thanks Lord , pls dont ever let me go now matter what happen =)

No comments:

Post a Comment