Wednesday, February 22, 2012

Ibu Lydia

My 1st visitaion adalah mengunjungi Ibu Lydia di Tan Tock Seng Hospital on Monday 20 Feb 2012. 
Waktu itu pastor Stefanus cuma bilang, besuk ke Ibu Lydia, dokter sudah angkat tangan dengan penyakitnya. 
Akhirnya aku datang hari ini, ketemuan dengan pastor Stefanus for the first time di Hospital, dan melakukan kunjungan for the first time juga. 

Ibu Lydia umur 43 or 44, penyakit kanker, dokter bilang sudah angkat tangan dengan penyakitnya. Pada saat masuk ke ruangan ibu Lydia masih seperti tidur, lalu gak berapa lama dia bangun, maka dipanggillah pastor yang lagi ngobrol dengan suaminya di depan. 
Lalu pastor dengan penuh confident mulai ngobrol dengan ibu Lydia ini, saya salut sama pastornya. Lalu pastor ngajak kami nyanyi dan doa. Ibu Lydia kelihatan begitu kuat, bisa menyanyi dengan sukacita dan doa sambil duduk bersila tanpa sandaran di ranjangnya. Gak kelihatan seperti orang yang sakit separah itu. Hari ini (Rabu 22 Feb 2012) ibu Lydia akan pulang untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. 

Tuhan, Engkau yang mengijinkan hal ini terjadi, Engkau tau apa rencana yang terbaik baginya. Engkau tau hatinya, dan Engkau sanggup bukan hanya memulihkan tapi menggantikan tubuhnya dengan tubuh baru yang sehat. Tuhan kiranya Engkau yang menjaga, tutup bungkus tubuh hati dan pikirannya dengan darahMu, biarkan Engkau yang protect dan beri kekuatan untuk keluarganya. Segala rancanganMu indah dalam hidupnya ya Tuhan... Terjadilah sesuai kehendakMu. Amanlah Ibu Lydia ditanganMu, di bumi seperti disurga. Amin.. 

No comments:

Post a Comment