Wednesday, February 22, 2012

Mom.i love you..

Aku telp mami kemarin, dan setelah ngobrol selesai, mami sms aku. Mami bilang mami seneng banget karena aku telp, biasanya cuma telp mbak Mus doank denger suara shannon and dede, karena gak berani telp aku or koko ku takut lagi sibuk .
Duh.. aku rasanya berdosa banget, aku jarang telp mami, dan mami ga berani telp aku :(
Aku bilang mami, kapan aja boleh telp, paling kalo lagi sibuk aku bilang.
Malemnya mami telp aku :D terus ngobrol2 banyak

Aku baru sadar udah agak abandon my mom gitu, paling cuma sms doank. Aku baru sadar kalo mami tuh suka kangen sama aku cuma dia ga berani cari aku :(

Hiks.. maap ya mih.. aku ga sadar selama ini . Aku janji bakal sering2 telp mami mulai sekarang =)

Love u mom... *hugs & kisses*

No comments:

Post a Comment