Monday, February 21, 2011

what a day what a day!!!!
hari ini bener-bener dehhhhh..... dari kemarin tidur jam 3 pagi, bangun jam 6.40an. cuci baju, bobo lagi, berangkat kerja udah kayak zombie aja karena kayak tinggal badan tanpa nyawa. hueheue.. ga separah itu sih.
yah pokoknya, berangkat kerja, sampe kantor. siangan dikit masalah mulai bikin pusing terutama surat-surat dari government itu hiks....... i hate this kerjaan huhuhuu........
mana tau-tau datang bulan lagi, jadi kebawa deh beli pembalut. abis gitu dompet aku taro dikantong plastik bareng sama si pembalut hehe..
itu lah dimana sialnya dimulai!
pas mau ke bank satu cek ketinggalan. tapi karena males naik lagi, aku bilang ntar aja deh. akhirnya ke bank! celakanya sodara-sodara, pas di bank, aku baru nyadar kalo IC (identity card) alias KTP aku ketinggalan beserta dompet nya dikantor. gilaaaa bete banget mana banknya musti jalan jauh, dan jam nya udah mepet mau tutup. akhirnya aku suruh temenku gantiin. dan aku jalan lagi ke kantor, jalan ngebut plus hawanya puanas banget, udah kayak lomba lari di gurun aja. keringat menetes sana sini. hiks......
akhirnya  aku musti ke bank lain, tapi berhubung waktunya mepet banget, aku ga tau keburu kaga, soalnya musti ambil IC dulu. itu bank tutup 4.30, jam 4.26 aku belum sampe kantor. dari kantor ku lantai 12 mau turun ke lantai 2, liftnya luama benerrrrrrr.........
udah gitu ga biasanya, biasa sepi eh ini orangnya rame sampe itu lift berenti di lantai2 lain. ughhhhhh tambah bete.
terus terang aku komplain sama Tuhan, Tuhan apa susahnya sih cuma kasih hal kecil buat aku. lift nya di cepetin, banknya jangan tutup dulu. hiksssss..... aku terus ngedumel. dalam hati komplain kenapa hari ini kok sial banget ya? padahal dari pagi aku udah percaya kalau di hari yang dimulai dengan kurang baik ini, Tuhan bisa mengubahkannya menjadi sesuatu yang baik. aku mengimani itu, tapi kok kenyataan malah situasinya tambah parah ya? hiksssssssss..........
akhirnya aku ngebut lari sambil terus komplain dan berharap. ga peduliin keringat yang udah mengalir. Sampai depan bank jam 16.31, di bank udah ada tulisan closed huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...........
Kenapa sih Tuhan begitu amat, aku udah pikir Tuhan bakal ngasih surprise dan ngebiarin banknya masih buka. tapi ternyata nggak. banknya tutup :(
Kenapa kayak gini Tuhan, aku pikir Tuhan bakal turn bad things into good things.. hiks..

No comments:

Post a Comment