Friday, February 18, 2011

Today

Buanyak buanyak buanyak banget yang mau ditulis hari ini. Hahaha..
Idenya udah dari tadi, tapi gak dikerja-kerjain. Sekarang gilirannya mo nulis, idenya ilang -.-'
oke mari kita mulai, pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha esa, bla bla bla.. (beuh, Mengingatkan saya sama rapat RT atau upacara 17 an) Pokoknya hari ini, pagi hari diawali dengan doa, mandi, dan dengan tamu gak diundang di kamar kos saya. Udah nyelonong masuk, belum disuru duduk, udah menghilang dia. Masalahnya ilang kemanakah dia? :O ceritanya gini, pagi lagi sisiran rambut di kamar, tiba-tiba ada satu mahluk nyelonong aja gitu dari bawah pintu, padahal bawah nyelonong dari bawah pintu bukan pilihan yang sopan untuk berkunjung ke rumah atau kamar orang lain. Camkan itu sodara-sodara! yah tapi berhubung mahluk satu ini ga tau sopan santun, gak tau malu, gak tau diri, ga tau apa-apa deh. So mahluk bernama kecoak yang ditakuti (MUAHAHAHHAHAHAAHAH) sama banyak orang itu asal slonong boi aja gak pake permisi. Dia lari ke kolong rak deket pintu. Kontan saya kaget, langsung angkat dua kaki (ngelayang donk xD) terus nyari sapu lidi1 batang, karena gak mau semua sapu lidi nempel di it kecoal. Hiiii . Terus saya mulai korek itu bawanya rak, sambil duduk dikasur karena takut dia bakal nongol.  Terus korek sampe saya geser raknya. Tapi itu kecoa raib sodara-sodara. Sekali lagi, RAIB. :O Terus saya mulai ngorek semua tempat, ga rela banget kalo sampe itu mahluk bersarang di kamar. Tapi dia beneran gak ada . Akhirnya saya pasrah karena udah telat. Bedoa supaya itu mahluk raibnya keluar pintu kamar. Hiks..
Mengingat blog saya si cockroach dimana saya bilang gak takut kecoa. Ternyata saya takut juga huhuhi...

Oke mari ke cerita selanjutnya.

Setelah semuanya beres, saya pun berangkat kerja, naik kereta istimewa kududuk dimuka.. (cukup.. Cukup..) karena emang jam orang berangkat kerja, orangnya bejubel banget. Boro-boro dapet duduk, bediri aja susah..
Apalagi kalo penumpang lagi keluat masuk, wah rasanya udah kayak potong bebek angsa deh, sorong ke kiri sorong ke kanan. Dan bener, hari itu penuh banget. Sampe saya akhirnya nemu satu spot untuk bediri, bedirinya mantep banget, dalam artian gak bisa bergerak sedikitpun karena penuh xD dalam tengah-tengah perjalanan tiba-tiba.. Tesss.. Dingin-dingin dikuping.. Arghhhh.. Air netes dari atas. Saya liat ke atas, waduh gawat. Diatas ada beberapa tetesan air yang bergelayut di langit-langit kereta siap menghantam saya. Saya nengok kanan kiri, mau geser kanan penuh, geser kiri penuh, depan belakang juga penuh. Hiks.. Pasrahlah saya disitu, ga mungkin ngeluarin payung kan di dalem kereta -.-' Lalu...
Tesss... Sebelllll, mana orang sekitar pasti pada liat kalo saya ketetesan. Dan airnya itu lho.. Kotor pasti ya? Hiks... Saya lihat rute perjalanan saya ternyata masih panjang, antara anyer dan jakarta ajah.

Tessss..
Waktu kereta hampir nyampe tempat tujuan saya ketetesan lagi. Nasibmu nakkk.. Padahal saya udah mandi lho, bener! pake sabun, gak pake boong! 
Akhirnya setelah sekian lama saya kehujanan lokal, saya pun sampai dengan selamat ke tempat tujuan tanpa kekurangan suatu apapun. Aminnnn..

Published with Blogger-droid v1.6.7

No comments:

Post a Comment