Wednesday, February 2, 2011

Chinese New Year

Karena terdampar di negeri yang mayoritas orang chinese, termasuk saya sendiri keturunan, biarpun ga ada tampang hehehe............
Jadi nya pas mau CNY (Chinese New Year) yang tahun ini jatuh pada tanggal 3-4 February 2011, mulai deh semuanya heboh. Semua hiasan merah-merah dan pink (kecampur hiasan valentine), harga barang naik, orang- orang pada mudik ( yang dari luar pulang ke singapur, yang dari singapur pulang ke kampung halaman masing- masing). Kebanyakan dari temen-temen saya sudah pulang kampung sejak sabtu kemarin (enaknya...) Tinggalah saya terdampar disini. Ada keluarga sih, kakak saya dan keluarganya, juga mami saya ada disini lagi liburan. Tapi tetep aja aku ga terlalu terseret (cieh) ke dalam hebohnya CNY celebration ini. Cuma dampak yang saya alami adalah supermarket semua ngantri bok.... soalnya CNY toko-toko bisa dibilang semua tutup.
Saya males, musti basa basi ketemu keluarga. huahh ga biasa. masalah nya itu bukan keluarga saya, tapi keluarga ketemu gede, alias banyakan dari keluarga kakak ipar saya --'
emang sih dapet angpao... cuma kayaknya mendingan tidur dehh zzzzzzzzzz.........

No comments:

Post a Comment