Thursday, February 10, 2011

Fiction : cinderella's stepsister

Dear diary,
Aku lagi sebel sama mereka. Pasangan yang sekarang lagi ngetop karena cowoknya adalah kalangan atas dan kaya banget, sedangkan ceweknya? Dia itu miskin, jelek, kotor. Temenannya sama binatang-binatang jorok kayak tikus dll. Gak heran mama aku anti banget sama dia karena kemana dia pergi, tikusnya ngikut. Gak normal banget kan? Cewek kok temenan sama tikus.

Tapi sekarang? Semua gak sama lagi sejak dia jadian si cowok ini. Lebih terawat. Pasangan serasi. Ganteng dan cantik.
"Mau beli apa? Aku bisa belikan"kata si cowok. Si cewek? "Thank you sayang, bisa beliin itu sekalian?"
"Gak masalah" kata si cowok.

Gimana mereka ketemu? Sepatu si cewek ketinggalan, si cowok yang nemuin. Kok bisa? Iya lah, sepatunya sepatu kaca, jarang-jarang tuh ada sepatu kaca. Ibu peri? Dukun tuh dia. Mungkin dia juga memberi bubuk ajaib yang menyebabkan si cowok jatuh cinta, makanya ia tetep mau walaupun dia tau si cewek ini miskin dan temenan sama tikus. Mungkin juga kan?
Lalu, mereka bilang mereka live happily ever after,the end. Drama banget kan? Ga ada tuh aslinya live happily ever after, kecuali pas lagi bulan madu mereka kecelakaan terus dua-duanya mati. Live happily ever after tuh, cuma di alam lain hehehe.

Oh kalian mau tau kenapa aku agak sinis sama tuh cewek? Soalnya ga terima si cowok jadian sama cewek itu, bukan sama aku. padahal aku cantik, gak seperti apa yang orang-orang bilang, dan yang pasti aku nggak jorok, gak suka mainan sama tikus. Kadang aku suka marah-marahin itu cewek biar gak jorok, masa abis main sama tikus gak cuci tangan langsung masak buat aku dan mama, dan adikku? Kan nggak banget, kita bisa kena kuman tikus.
Dan yang pasti, aku tuh udah lama jatuh cinta sama si cowok, ehh taunya si cewek jorok itu yang dapet. Aku yakin deh itu karena ulah si dukun itu. Gimana aku ga keselllll banget!! Itu cowok ga punya mata kali ya, pasti udah kena ramuan si dukun, diguna-guna.

Udah ah, aku males ngomongin mereka lagi. Segitu dulu ya diary

cinderella's stepsister
Published with Blogger-droid v1.6.5

No comments:

Post a Comment