Friday, February 11, 2011

Olahraga pagi..

Hari ini cuaca cerah cenderung panas, matahari menyilaukan mata, mungkin dia baru sikat gigi pake pepsodent makanya kinclong banget. Silau mann..!

Aku seperti biasa, berangkat kerja naik kereta. Tapi dalam hatiku mikir, mau terus naik kereta atau setengah jalan ganti bis ya. Soalnya kalo ganti bis aku gak usah jalan jauh, males bo! Akhirnya sepanjang perjalanan aku terus mikir, bis, kereta, bis, kereta..
Maklum aku ini orang paling susah bikin keputusan. Akhirnya aku liat jam, 8.37am. Gimana nih? Gimana?  Terus aku mikir, kalau sampe tempat ganti bis jam nunjukin maksimal 8.40, aku ganti bis. Tapi kalau sampai lewat dari 8.40, aku lanjut naik kereta.

Akhirnya sampailah aku di stasiun dimana aku harus turun kalau mau ganti bis. Turun nggak turun nggak.. Dan akhirnya sodara-sodara, ternyata rasa malas aku yang menang! Aku keluar kereta dan berniat naik bis karena gak mau jalan jauh hehehe..

Begitu keluar kereta, aku lihat jam . Oh noo.. Its 8.42 ya sudahlah, toh ga mungkin masuk lagi ke dalam kereta karena penuh banget. Akhirnya aku pun jalan keluar stasiun kereta. Dalam hati berdoa semoga busnya cepet datang. Keluar dari stasiun kereta, aku lihat ke bust stop tempat aku bakal naik bis. Ada 2 bis disitu,tapi gak keliatan nomornya. Lalu sambil jalan setengah lari, aku menuju bust stop itu. Bus yang satu mulai bergerak pergi, aku pasang mata lihat nomor bus. Ooh untung bukan bis yang aku mau naik.

Eh lalu bus dibelakangnya ikutan bergerak bergerak, oh tidakkkk itu bis yang aku mau naik. Lari.... lari... Bis berhenti. horeee......!!  Lari.. lari.. hosh hosh.. (sebenernya larinya gak separah itu sih xD ) Sudah hampir sampai..
Lho lho.. Kok bis nya bergerak.. aku lari... lari lagi..
Aaaah tidakkkk!!! bisnya pergi.... hiks..
Lalu aku pun duduk pasrah, sebel sama supir bis yang gak liat orang udah lari-lari demi ngejar bisnya.. Ga tau musti nunggu berapa lama lagi bis berikutnya datang, pasti telat deh.. Sekarang jadi mikir-mikir, coba tadi bener-bener ngikutin kalo lewat jam 8.40 lanjut naik kereja Pasti gak telat deh.

Sudahlah... itung-itung olahraga pagi .. hiks..


-tgif-

Published with Blogger-droid v1.6.5

No comments:

Post a Comment