Friday, January 14, 2011

An evening with mom

Sore ini ketemu mami,dia besok mau pulang jakarta ( tepatnya cibubur hehe) jadi hari ini aku nemenin dulu.

Aaah miss u already mom! Tapi 10 hari lagi mami datang lagi sih. Cuma aku ngerasa selama mami disini aku jarang nemenin, bahkan jarang ketemu. Feel bad sih, cuma aku lagi betah di kost. Mana cuaca lagi ujan mulu, bikin males kemana-mana nih. Alesan deh xD

yaahh sebenernya pengen juga nememin mami, bener deh, cuma kemarin financial kurang memadai jadi mendingan diem di kamar gak keluar duit. Soalnya masi belum sanggup beliin mami apa-apa, sorry ya mi.

Emang sih perhatian nggak cuma dari materi aja, cuma berhubung kakak ku lebih bisa ngasih apa aja, aku jadi suka minder..

Barusan akhir taun dapet rejeki, thanks God deh. Tadi beliin mami camera, gak yang mahal-mahal sih. Kualitas juga standard, tapi mudah-mudahan mami suka deh. Soalnya mami ga bisa makenya jadi emang nyari yang simple dan easy to use juga :p

segitu dulu deh soalnya mo mandi dulu, ini lagi pup hehhehehhe
Published with Blogger-droid v1.6.5

No comments:

Post a Comment