Wednesday, January 26, 2011

Can You Keep a Secret?

Hari ini aku baca email pribadi boss. Bukannya aku ngintip-ngintip ato ikut campur, cuma emang boss yang minta aku bukain email dia, dan print in email yang baru dari orang tertentu. Pas aku baca email dari 'orang tertentu' itu, ternyata isinya kok sepertinya personal banget :O Tapi mau gak mau aku baca juga karena penasaran hihi... Ternyata kok isinya perselisihan antara 2 orang yang aku dan temen kerja ku kenal. Salah satunya tentu bos ku .Dan aku gak tau siapa aja yang tau masalah ini. Karena biasanya masalah personal boss juga bakal terungkap di kantor xD Terus aku kasitau temen kerjaku, trus temen deketku, trus mami ku, terus iparku.. Oo.. Tiba-tiba aku mikir. Sebenernya wajar nggak sih aku share masalah perselisihan boss ke mereka? Ato aku tuh termasuk tipe ember banget ya :-/

Published with Blogger-droid v1.6.5

No comments:

Post a Comment