Saturday, January 15, 2011

Ada apa dengan muka kuw?

Mukaku lagi ancur nih, jerawatan plus merah-meraht plus ga tau apaan lagi. Padahal biasanya lumayan mulus nih.
Apa emang lagi musimnya, ato mungkin juga pengaruh obat. Karena kemarin-kemarin aku baru sakit demam,sakit punggung,sakit tenggorokan plus batuk hahaha. Penyakit kok diborong ya xD

masalahnya saya ini alergi antibiotik dari waktu kecil,cuma ga tau yang merk apa. Ini dokter rupanya gemes pengen kasi antibiotik tapi sayanya alergi. Dia gemes juga karena saya gak inget merk apa, wong sayanya pas dibilang alergi masih kecil, jadi mana ingetlah pa dok -.-

akhirnya saya dikasih antibiotik juga sama tuh dokter, dengan catatan kalo timbul alergi.langsung berenti aja minum obatnya.
Cuma saya waktu iru ga nyadar kalo muka jadi jerawatan, saya pikir lagi jerawatan normal, abis jerawatnya beda sama pas dulu saya alergi.

Jadi sebenernya saya ga tau kenapa jerawat2 ini muncul. Beneran alergi atau emang jerawatnya lagi genit aja pengen show off :P

Published with Blogger-droid v1.6.5

No comments:

Post a Comment