Tuesday, November 29, 2011

Winter preparation

Terus terang China bukan negara yang saya suka. Tapi karena satu dan lain hal saya mutusin buat pergi ke sana akhir desember. Anggap aja sebagai my last effort to make thing right.

Semoga Tuhan menyertai saya, dan bukan karena kekuatan saya , tapi karena Tuhan bekerja dan Tuhan berkehendak, sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar.
Jujur dengan kekuatan saya sendiri, semua akan sia-sia. Karena itu saya mau berserah dan minta Tuhan menguatkan saya dengan keputusan apapun, dan apa yang akan terjadi disana.

Kadang saya sendiri bingung apa kepergian saya kesana akan membuat keadaan menjadi lebih baik atau malah sebaliknya. Yang jelas saya terburu-buru membuat keputusan. Mungkin karena saya panik dan takut saat itu.
Tapi keputusan sudah dibuat, sekarang hanya tinggal mempersiapkan dan menjalankannya. The rest I give it all to God. For He knows what is the best for me.

So sekarang ini, saya sedang mempersiapkan segala sesuatunya, terutama persiapan doa dan mental. Saya harus force myself jg nih, karena keinginan untuk pergi tiba2 menguap.
Padahal harinya sudah semakin dekat.

Selain persiapan doa dan mental, saya harus bikin winter preparation juga karena di sana bakalan winter. Secara saya belum pernah mengalami winter.

Jadi ini daftar barang yg sudah dan harus dibeli :
1. Jaket tahan dingin + tahan angin - checked
2. Thermal long underwear
3. Sweaters - checked
4. Gloves
5. Boot ( sbnrnya bs pake sport shoes,tapi uda terlanjur beli) - checked
6. Socks tebel
7. Lipgloss + lotion - checked
8. Beanie ( ga tau perlu kg tp uda terlanjur dibeli jg xD) - checked
9. Jeans - checked
10. Winter legging ( uda beli tp kok ga yakin bisa tahan di 0-5 derajat ya) - checked
11.
12.

Apa lg ya?

* Let God's will be done
Sent via BlackBerry from SingTel!

No comments:

Post a Comment