Monday, November 28, 2011

Let Your will be done..

Udah lama banget aku gak nulis, dan gak tau kenapa sekarang balik lagi kesini.
Padahal blog ini sudah agak lama terlantar. Benar2 pemilik yang gak bertanggungjawab.

Hari ini ujan, hari ini aku ngerasa agak damai setelah sekian lama merasa down.
Haha, tapi rupanya itu gak berlangsung lama, sore hari, aku dibikin down lagi.
Tapi aku rasanya udah capek nangis, cuma nangis 1-2 tetes, lalu berhenti.

Kemarin aku dikuatin sama firman yang dibawa in di gereja, doa doa doa
sampai doa kamu dijawab.
Cuma sekarang karena sudah agak hopeless, doa sudah bukan lagi meminta
tapi berserah, karena aku udah ga yakin lagi.
Doa supaya kalo memang ini bukan yang terbaik, biarlah pintunya ditutup,
dan dibukakan pintu yang benar.
Mungkin Tuhan sedang menjawab doa aku, dan mungkin ini bukan yang terbaik,
so Tuhan tutup pintunya.
Atau mungkin aku harus beriman lebih lagi dan berdoa lebih lagi? tapi terus terang aku sekarang
ga punya keyakinan, apakah aku sebenarnya masih mau ato tidak :S

Sudahlah... let Your will be done God, not mine. pls strengthen me..

No comments:

Post a Comment